>
ID | EN
Tekan Enter Untuk Mencari
MENU   ☰
ID EN
Rekind Bangun PLTP Rantau Dedap Rekind Bangun PLTP Rantau Dedap

Rekind Bangun PLTP Rantau Dedap

Rekayasa Industri

Jakarta – 22 Maret 2018 bertempat di kantor PT Supreme Energy Rantau Dedap, di Jakarta, telah dilaksanakan penandatanganan kontrak EPC untuk proyek PLTP Rantau Dedap 98,4 MW (2 Unit) antara PT Supreme Energy Rantau Dedap (SERD) selaku pemilik proyek dengan konsorsium PT Rekayasa Industri (Rekind) dan Fuji Electric Co. Ltd., Penandatanganan kontrak dilakukan oleh President and Chief Executive Officer PT Supreme Energy Rantau Dedap, Bapak Supramu Santosa, Plt. Direktur Utama Rekind, Bapak Jakub Tarigan dan General Manager Sales Department V, Sales Division, Power & Energy Business Group. Fuji Electric Co. Ltd., Mr Katsutoshi Shoji.

 

Rekind terpilih sebagai pemenang tender untuk paket pekerjaan EPC Geothermal Power Plant dengan kapasitas sebesar 98.4 MW (2 Unit) termasuk dengan Steam Gathering System dan Wellpad. Proyek yang dijadwalkan akan selesai dengan target Commercial Operation Date (COD) pada tahun 2020 ini akan berlokasi di Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Lahat dan Kota Pagar Alam di Provinsi Sumatera Selatan. Untuk mensukseskan proyek ini Rekind akan melibatkan tenaga kerja lokal maupun nasional.

 

Rekind optimis dengan dukungan dari seluruh pemangku kepentingan, proyek pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Panas bumi (PLTP) Rantau Dedap ini akan terealisasi sesuai dengan target kualitas, waktu, biaya, spesifikasi dan performa safety. Rekind sebagai anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) turut bangga dapat memberikan kontribusi guna pemanfaatan energi panas bumi di wilayah Sumatera Selatan ini sebagai perwujudan kehadiran BUMN di negeri ini.

 

Kontrak proyek pembangunan PLTP Rantau Dedap ini akan menambah track record Rekind dalam membangun Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP). Sebagai aset bangsa dalam industri EPC, Rekind terus meningkatkan rekam jejak (track records) dan kesungguhan atas kemampuan (ekspertise) berprestasi dalam kompetisi pada industri nasional dan global.

X
Hasil Pencarian Untuk:
search
Pusat Pelayanan Pelanggan 0-800-100-800-1

Pusat Pelayanan Pelanggan

Kantor Pusat:


Hotline: +62 800 100 800 1
SMS: +62 822 100 100 81

Telepon: +62 21 536 54 900
Faksimili: +62 21 8064 7955

E-mail:
info@pupuk-indonesia.com

top
BACK TO TOP