>
ID | EN
Tekan Enter Untuk Mencari
MENU   ☰
ID EN
Yusairi Ditunjuk Sebagai Direktur Operasi dan Teknologi/Pengembangan Rekind Yusairi Ditunjuk Sebagai Direktur Operasi dan Teknologi/Pengembangan Rekind

Yusairi Ditunjuk Sebagai Direktur Operasi dan Teknologi/Pengembangan Rekind

Rekayasa Industri

PT Rekayasa Industri (Rekind) kembali mengalami perubahan struktur di jajaran direksi. Kali ini, nama Yusairi dipercaya untuk menempati posisi sebagai Direktur Operasi dan Teknologi/Pengembangan, berdasarkan Keputusan Pemegang Saham Rekind.

Melalui keputusan  yang ditandatangani pada 15 Juni 2021  tersebut, Kehadiran Yusairi  melengkapi formasi jabatan Direksi Rekind yang saat ini ‘dikomandani’ Alex Dharma Balen selaku Direktur Utama dan  Triyani Utamaningsih Direktur Keuangan & SDM.   Keputusan ini juga sekaligus mengubah nomenklatur jabatan anggota direksi, yang sebelumnya Direktur Operasi menjadi Direktur Operasi dan Teknologi/ Pengembangan

Penunjukan Yusairi untuk menempati posisi tersebut merupakan langkah tepat. Jam terbang dan pengalamannya di bidang operasi untuk proyek EPC  sangat mumpuni. Bahkan, pekerja keras yang sangat teliti ini juga merupakan peraih Gelar Master of Science (Msc) dalam Bidang Gas Engineering & Management University of Salford, Manchester, UK - tahun  2005.

Alumnus Mechanical Engineering Institut Teknologi Bandung (ITB) ’84 itu juga dikenal gemilang semenjak duduk di bangku kuliah. Berkat kesungguhan yang besar dan pemikirannya yang briliant, Yusairi muda  mampu meraih predikat mahasiswa lulusan terbaik  di angkatannya untuk Jurusan Mesin.

Di lingkungan Rekind,  nama Yusairi bukan sosok baru. Sejak 2019, dirinya dipercaya sebagai Project Manager Rekind di Joint Operation (JO) Proyek Refinery Development Master Plant (RDMP) Balikpapan, milik Pertamina (Persero). Tugas yang diembannya tidak ringan, karena komitmen tujuan dari proyek strategis nasional ini adalah untuk meningkatkan kapasitas pemurnian Refinery Unit V (Balikpapan) dari 260.000 BPD menjadi 360.000 BPD. Ruang lingkupnya terdiri dari pembenahan fasilitas yang ada serta membangun fasilitas baru termasuk integrasi produksi secara keseluruhan dan fasilitas penunjang lainnya.

X
Hasil Pencarian Untuk:
search
Pusat Pelayanan Pelanggan 0-800-100-800-1

Pusat Pelayanan Pelanggan

Kantor Pusat:


Hotline: +62 800 100 800 1
SMS: +62 822 100 100 81

Telepon: +62 21 536 54 900
Faksimili: +62 21 8064 7955

E-mail:
info@pupuk-indonesia.com

top
BACK TO TOP