>
ID | EN
Tekan Enter Untuk Mencari
MENU   ☰
ID EN
Rekind Melakukan Pemancangan Tiang Pertama Proyek Submarine Pipe Line & Single Point Mooring Balongan Rekind Melakukan Pemancangan Tiang Pertama Proyek Submarine Pipe Line & Single Point Mooring Balongan

Rekind Melakukan Pemancangan Tiang Pertama Proyek Submarine Pipe Line & Single Point Mooring Balongan

Rekayasa Industri

PT Rekayasa Industri (Rekind) perusahaan EPC Nasional telah melakukan pemancangan tiang pertama proyek PEMBANGUNAN SUBMARINE PIPE LINE (SPL) DAN SINGLE POINT MOORING (SPM) RU – VI BALONGAN milik PT Pertamina yang dihadiri oleh Menteri ESDM Ignasius Jonan dan Menteri BUMN Rini Soemarno.

 

“Pemancangan tiang pertama merupakan milestone serta komitmen awal kami dalam menyelesaikan proyek dengan tepat waktu dan kualitas terbaik. Sebagai satu-satunya aset bangsa dalam bidang EPC,  kami bangga telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan Submarine Pipe Line (SPL) dan Single Point Mooring di Balongan, Indramayu, Jawa Barat”. Ujar Jobi Triananda, Direktur Utama Rekind.

  

Proyek ini meliputi pekerjaan offshore dan onshore. Pekerjaan offshore antara lain meliputi pembangunan SPL berdiameter 32 inci dengan panjang 14,7 kilometer dan SPM berkapasitas 165 ribu dead weight tonnage (DWT). Sedangkan pekerjaan onshore antara lain meliputi pembangunan pipa bawah tanah berdiameter 32 inci dengan panjang 500 meter; pembangunan 1 unit tangki baru berkapasitas 22 ribu kiloliter, modifikasi tangki existing, serta pemasangan flushing dan pigging system.

 

Pembangunan proyek SPL & SPM RU – VI Balongan ini menambah track records perusahaan khususnya di bidang Offshore Oil & Gas, dimana Rekind tercatat sebagai satu-satunya perusahaan nasional yang telah berhasil membangun 9 fasilitas Offshore. Ini merupakan upaya Rekind dalam mendukung pembangunan serta peningkatan kapasitas kilang nasional secara mandiri. 

 

-Corporate Secretary-

X
Hasil Pencarian Untuk:
search
Pusat Pelayanan Pelanggan 0-800-100-800-1

Pusat Pelayanan Pelanggan

Kantor Pusat:


Hotline: +62 800 100 800 1
SMS: +62 822 100 100 81

Telepon: +62 21 536 54 900
Faksimili: +62 21 8064 7955

E-mail:
info@pupuk-indonesia.com

top
BACK TO TOP