>
ID | EN
Tekan Enter Untuk Mencari
MENU   ☰
ID EN
banner banner

Rekind didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 1981, tentang Penyertaan Modal Republik Indonesia untuk Pendirian Perusahaan Perseroan dalam Bidang Usaha Perencanaan Perekayasaan dan Konstruksi Industri, Lembaran Berita Negara Republik Indonesia Nomor 41 Tahun 1987. 

Berawal dari penguasaan pembangunan proyek-proyek yang berkaitan dengan Refinery dan Petrochemical (Proyek Blue Sky Balongan, Bioethanol, pabrik Kaltim 4, Pabrik Pupuk Kujang 1B,

Pabrik Pupuk NPK Malaysia, serta proyek-proyek lainnya). Rekind juga terus mengembangkan potensi pasar dalam bidang gas (proyek CO2 Removal Subang Proyek Gas Booster Station, Pipeline System for gas production, Facility Jambi Merang, SSWJ Phase 2 Offshore Pipeline).

Setelah berhasil mengembangkan kompetensi untuk merambah segmen Mineral, Environment, Infrastructure, Rekind mampu meningkatkan pangsa pasar dalam segmen pasar ini (pabril semen Kupang, pabrik semen Tuban, pabrik Ferronickel Smelting, Power Plant Semen Tonasa, PLTU Suralaya 1 x 600 MW, Pabrik Ammonium Nitrate Prill Plant). Melalui konsistensi pengembangan ekspertise yang dimilikinya, Rekind memimpin pembangunan fasilitas industri Geothermal di tanah air.Hal ini dapat dilihat dengan pembangunan serta operasionalisasi PLTP – PLTP di tanah air. PLTP tersebut antara lain : Kamojang 4 (kapasitas 60 MW), Lahendong 2,3, dan 4 (masing-masing dengan kapasitas 20 MW serta Wayang Windu 1 dan 2, yang merupakan PLTP dengan kapasitas terbesar di dunia(total kapasitas 220 MW).

 
 
Berbagai pencapaian akan berhasilnya operasional fasilitas produksi di atas, merupakan hasil kerja keras serta komitmen akan kesungguhan inovasi untuk memberikan yang terbaik bagi klien serta memposisikan Rekind sebagai perusahaan EPC Nasional terdepan dalam lingkup regional.
Tampilkan Selengkapnya

"Menjadi Perusahaan Jasa Industri EPC Terintegrasi Kelas Dunia dan Invenstasi Strategis."

Visi
Misi

• Merintis dan mendukung pembangunan industri kimia, mineral, dan energi di dunia melalui penyediaan produk dan jasa yang unggul dan terintegrasi. • Mendukung ketahanan pangan dan energi melalui portofolio investasi dan teknologi. • Memberikan nilai tambah optimal kepada seluruh pemangku kepentingan.

Nilai-Nilai Perusahaan
  • 1. Fokus Pada Pelanggan: Memiliki komitmen kuat untuk memberikan pelayanan yang melampaui harapan setiap pelanggan dengan memberikan jasa dan produk yang berkualitas, handal dengan tepat waktu melalui hubungan yang harmonis agar tercapai kepuasan bersama.
  • 2. Integritas: Keikhlasan, kelurusan hati, kejujuran, satunya kata dan perbuatan, dan kesediaan untuk mengorbankan kepentingan pribadi, yang diterapkan secara konsisten; serta penerapan nilai-nilai kepatutan dan kepatuhan secara sungguh-sungguh, bertanggungjawab dan akuntabel dalam situasi dan kondisi bagaimanapun juga.
  • 3. Profesional: Senantiasa memiliki dan mengembangkan pengetahuan dan keahlian sesuai dengan fungsi serta bertanggungjawab atas pencapaian kinerja yang optimal dengan menjunjung tinggi standar profesi dan etika.
  • 4. Kerja Sama: Kesadaran dan kesediaan untuk bersinergi antar individu, unit kerja, klien dan mitra kerja dengan mengerahkan segenap kemampuan yang dimiliki secara ikhlas dan cerdas dalam mencapai tujuan perusahaan.
  • 5. Inovasi: Memiliki semangat tinggi untuk terus berkreasi mencari dan memanfaatkan peluang melalui penerapan informasi, pengetahuan dan teknologi dalam rangka memberikan keunggulan mutu, meningkatkan daya saing, dan nilai tambah perusahaan.
  • 6. Peduli Terhadap Sesama: Membangun dan mengembangkan SDM sebagai aset utama Perusahaan dengan memperlakukannya secara transparan, wajar, obyektif dan proporsional, sehingga dapat secara sadar berkontribusi aktif, dengan mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja serta peningkatan nilai Perusahaan dengan memperhatikan kepentingan Stakeholder

Dewan Komisaris

Ngakan Timur Antara
Komisaris Utama
Ngakan Timur Antara
Joko Sambodo
Komisaris
Joko Sambodo
Doddy Rahadi
Komisaris
Doddy Rahadi
R Illiana Arifiandi
Komisaris
R Illiana Arifiandi

Direksi

Alex Dharma Balen
Direktur Utama
Alex Dharma Balen
Dundi Insan Perlambang
Direktur Komersil
Dundi Insan Perlambang
Triyani Utaminingsih
Direktur Keuangan & SDM
Triyani Utaminingsih

Struktur Perusahaan

PENGHARGAAN & SERTIFIKASI

penghargaan rekind

Kamis, 08 November 2018 13:29

rekind

penghargaan rekind

Kamis, 08 November 2018 13:29

rekind

X
Hasil Pencarian Untuk:
search
Pusat Pelayanan Pelanggan 0-800-100-800-1

Pusat Pelayanan Pelanggan

Kantor Pusat:


Hotline: +62 800 100 800 1
SMS: +62 822 100 100 81

Telepon: +62 21 536 54 900
Faksimili: +62 21 8064 7955

E-mail:
info@pupuk-indonesia.com

top
BACK TO TOP